Permohonan Cicilan Mahasiswa Strata-1

In this article

Mahasiswa Strata-1

Tata Cara dan Ketentuan Pengajuan Dispensasi Pembayaran Biaya Kuliah
Sehubungan dengan sudah dimulainya perkuliahan, Diberitahukan kepada mahasiswa, agar melunasi seluruh tagihan keuangan paling lambat  9 Maret 2018 baik tagihan BPP maupun KRS, dan bagi mahasiswa yang mau menyicil pembayaran kami berikan dispensasi  hingga 11 Mei 2018.
  1. Mahasiswa mengisi surat pengajuan dispensasi sesuai format yang dapat diunduh di Portal Mahasiswa UIB atau disini
  2. Sebelum mengajukan surat cicilan ke Biro Keuangan, mahasiswa harus melakukan Pembayaran minimal BPP pokok paling lambat pada tanggal 9 Maret 2018.
  3. Surat penyataan yang telah dibuat harus dibawa ke Biro Keuangan UIB dalam bentuk hardcopy yang sudah ditanda tangani mahasiswa diatas materai 6000 dan dilengkapi tanda tangan orang tua/wali.
  4. Mahasiswa harus mencantumkan tanggal pasti untuk pembayaran cicilan setiap bulannya dan harus dibayar tepat waktu.
  5. Surat pengajuan cicilan dan bukti pembayaran cicilan pertama diserahkan ke bagian keuangan UIB paling lambat tanggal 9 Maret 2018.
  6. Biro keuangan tidak menerima pengajuan dispensasi melebihi tanggal yang telah ditetapkan (9 Maret 2018) dengan alasan apapun.
  7. Bagi Mahasiswa yang tidak menepati perjanjian yang telah dibuat akan di blacklist dari daftar pengajuan dispensasi selanjutnya dan akan dilakukan pembatalan nilai UTS dan UAS selama 1 semester.
  8. Informasi lebih lanjut silakan hubungi biro keuangan UIB pada hari kerja senin-jumat atau melalui ticket bantuan di layanan eservice finance
    UIB.CP :     No Telp : 7437111 ext. 121
Was this article helpful?
Dislike 11
Views: 893
0
Connecting
Please wait...
Send a message

Sorry, we aren't online at the moment. Leave a message.

* Your name
* Email
* Describe your issue
Chat now

Need more help? Save time by starting your support request online.

* Your name
* Email
* Describe your issue
We're online!
Feedback

Help us help you better! Feel free to leave us any additional feedback.

How do you rate our support?