Peminjaman Inventaris IT

Prosedur pengajuan peminjaman inventaris IT adalah:

  1. Buka sistem tiket peminjaman inventaris IT disini (http://ticket.uib.ac.id/open.php?ht=28)
  2. Di jendela tiket, isikan kolom Email Mahasiswa, dan Telepon yang aktif, karena pemberitahuan tiket akan dikirim melalui email yang dicantumkan.
  3. Isilah semua kolom yang tersedia di form dan lengkapi dengan penulisan yang benar serta lengkap dan jelas.
  4. Staf IT akan menginformasikan terkait ketersediaan inventaris IT yang tersedia melalui email yang dicantumkan
Proses pengajuan dikerjakan selama max 1 hari kerja

 

Jika mengalami kesulitan dapat menghubungi kami melalui Live chat disini atau dapat mengirimkan ticket bantuan disini
Chat akan dibalas pada saat jam kerja (09.00 – 17.00) WIB

Was this article helpful?
Dislike 0
Views: 51
0
Connecting
Please wait...
Send a message

Sorry, we aren't online at the moment. Leave a message.

* Your name
* Email
* Describe your issue
Chat now

Need more help? Save time by starting your support request online.

* Your name
* Email
* Describe your issue
We're online!
Feedback

Help us help you better! Feel free to leave us any additional feedback.

How do you rate our support?